01.09

Bunga Ucapan Selamat dan Bahagia- EMILIA Flowers

Bunga ucapan selamat dan bahagia adalah bunga papan yang digunakan untuk turut berbahagia atas terselenggaranya pernikahan rekan-rekan atau sahabat kita. Bunga papan ini dikirim sebelum dilangsungkannya pesta pernikahan agar pesan bahagia ini sampai kepada mempelai dan pihak keluarga sehingga memberikan rasa kebanggaan telah mendapat ucapan yang penuh dengan rasa estetika.

Unsur keindahan bunga papan ini sangat dominan menghiasi rancangan disain bunga ucapan selamat dan bahagia. Kombinasi bentuk papan, jenis tulisan, warna-warna dan bunga segar yang cantik membentuk sebuah kartu ucapan raksasa yang bisa mengundang decak kagum pihak tuan rumah maupun undangan. Untuk itu para pengrajin bunga papan ini terus menerus meningkatkan mutu dan kualitas produksi bunga papan andalan mereka.

Florist Jakarta sebagai toko bunga papan ucapan selamat dan bahagia selalu meningkatkan performa disain, produksi dan pengiriman bunga papan untuk memenuhi kebutuhan bunga papan di Jakarta. Kebutuhan masyarakat akan media komunikasi yang cenderung mementingkan nilai estetika tinggi selalu dianggap penting dikarenakan mampu mengangkat nama atau brand image mereka sebagai pelanggan pengirim bunga papan.
Bagi anda yang berencana mengirimkan bunga papan ucapan selamat dan bahagia dapat menghubungi kami melalui telpon 081374257834, sms, email, yahoo messenger dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar